Kamis , 17 Oktober 2019

Satgas Pantang Pulang Sebelum Pekerjaan TMMD Kelar

10 Maret 2019 04:47 WIB


Pembangunan jalan.

BLORA, solotrust.com- ''Pantang pulang sebelum pekerjaan TMMD Kelar,'' tandas Letda Inf Turmudi, salah satu Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora dari Batalyon 410/Alugoro. Dia mengemukakan hal itu untuk menyemangati Satgas TMMD lainnya, agar semua sasaran fisik TMMD di Desa Jurangjero itu kelar sebelum TMMD ditutup.

Dari pantauan Tim Pendim Blora, hingga hari ke -11 pelaksanaan TMMD yang akan berakhir tanggal 27 Maret itu, sejumlah sasaran fisik sudah mulai kelihatan hasilnya. Diantaranya pembangunan talud penahan jalan rehab RTLH, maupun rehab Mushala.



Terpisah Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto mengemukakan, untuk sasaran fisik yang masih membutuhkan konsentrasi adalah pembangunan jalan makadam. Menyusul banyaknya kendala yang ada, seperti medan yang ekstrim, hujan, sehingga progres pekerjaan pembagunan jalan makadam yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir.

''Kami selalu menekankan bahwa dengan banyaknya kendala yang ada, meski setiap hari harus selalu bergelut dengan batu dan lumpur, namun jangan sampai menjadikan kendor mengingat semua pekerjaan harus rampung sebelum TMMD ditutup,'' tandas Peltu Suharyanto.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com