Jumat , 18 Oktober 2019

IZ*ONE Raih Platinum di Jepang dengan Single Debutnya

11 Maret 2019 00:28 WIB


IZ*ONE (Dok Off The Record Entertainment)

SOLO, solotrust.com - Single debut IZ*ONE di Jepang yakni "Suki to Iwasetai" atau "I Want To Say I Like You" berhasil meraih Platinum di negara tersebut. Hal ini diketahui dari rilis Recording Industry Association of Japan (RIAJ) atau Asosiasi Industri Rekaman Jepang via laman resminya.

Sebulan sejak dirilis yakni pada 6 Februari lalu, single “Suki to Iwasetai” telah terjual sebanyak 250.000 kopi, yang berarti sudah memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan sertifikasi Platinum dari RIAJ.



Berdasarkan ketentuan RIAJ, sebuah album akan disertifikasi dengan Gold jika terjual 100.000 kopi dan Platinum jika mencapai 250.000 kopi.

Untuk mengawali rilisnya single tersebut, video musik (MV) "Suki to Iwasetai" telah dirilis di YouTube pada Jumat (25/1/2019).

Berlokasi di Chiba, MV tersebut disutradarai oleh Ikeda Kazuma yang sebelumnya menggarap MV "Synchronicity" dari Nogizaka46 dan "Silent Majority" dari Keyakizaka46.

Dalam MV, terlihat 12 anggota jebolan ajang Produce 48 tersebut mengekspresikan pernyataan cinta dengan gerakan tari yang manis di lapangan yang berwarna pelangi.

Dalam single ini, setiap anggota IZ*ONE dikonsepkan memiliki warnanya masing-masing. Eunbi dengan purple, Sakura dengan pastel pink, Hyewon dengan coral, Yena dengan yellow, Chaeyeon dengan blue mint, Chaewon dengan mint, Minjoo dengan white, Nako dengan sky blue, Hitomi dengan peach, Yuri dengan orange, Yujin dengan blue, dan Wonyoung dengan pink. (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »