Rabu , 20 November 2019

Kalahkan Wakil Malaysia, Ahsan/Hendra Juara All England 2019

10 Maret 2019 22:56 WIB


Pasangan Indonesia Ahsan/Hendra (Dok PBSI)

BIRMINGHAM, solotrust.com – Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menjuarai All England 2019 usai mengalahkan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Dalam partai yang digelar di Arena Birmingham, Minggu (10/3/2019) malam WIB itu, Ahsan/Hendra menang melalui pertarungan tiga set.

Ahsan/Hendra melaju ke partai puncak usai mengalahkan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang). Sementara pasangan Malaysia melaju ke final setelah mengandaskan wakil Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.



Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan keenam menjalani laga dengan baik. Namun di set pertama, mereka kehilangan momentum di interval game kedua. Pasangan Malaysia mampu unggul dengan skor 21-11.

Beruntung di set kedua Ahsan/Hendra bisa berbalik menekan. Serangan-serangan mereka membuat wakil Malaysia cukup kesulitan. Pasangan yang dijuluki The Dadies itu akhirnya unggul dengan 21-14.

Pada set penentu, pertandingan berjalan lebih menarik. Kedua pasangan silih berganti menekan hingga terjadi beberapa kali reli sengit. Namun berkat pengalaman dan kematangannya, Ahsan/Henrda mampu menang dengan 21-12.

Dengan kemenangan ini, mantan peringkat 1 dunia ini menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang meraih gelar di All England tahun ini, sekaligus mengulangi juara pada edisi 2014 lalu.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »