Jumat , 18 Oktober 2019

Peduli Sosial, Solo Grand Mall Gelar Donor Darah

10 Maret 2019 21:24 WIB


Donor Darah di SGM. (solotrust-rum)

SOLO, solotrust.com - Solo Grand Mall (SGM) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Surakarta (Solo) menyelenggarakan kegiatan sosial yakni donor darah.

Public Relations SGM Ni Wayan Ratrina S mengatakan, kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan.



“Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Solo Grand Mall," tuturnya melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Sabtu (9/5/2019).

Kegiatan sosial donor darah dilakukan selama dua hari, tanggal 8 hingga 9 Maret 2019 di di Lantai 2 depan Ex Gramedia Expo mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Menurutnya, kegiatan donor darah sudah dilakukan kedua kalinya di tahun 2019 ini. Pihaknya menargetkan bisa mendapatkan minimal 50 kantong darah dari pendonor.

“Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari pengunjung dan pegawai Solo Grand Mall,” paparnya.

General Manager SGM Bambang Sunarno menuturkan, agenda ini menyasar kepada para pengunjung dan pegawai SGM.

"Melalui kegiatan sosial donor darah ini, diharapkan munculnya semangat dan kesadaran dalam diri kita akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antarsesama manusia," terang Bambang. (Rum)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »