Selasa , 23 Juli 2019

Truk Muatan Elektronik Terguling, Sopir dan Kernet Terluka

9 Maret 2019 15:24 WIB


Truk pengangkut barang elektronik kecelakaan.

BOYOLALI, solotrust.com- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lingkar utara Boyolali, wilayah Kali Kiring, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Sabtu (9/3/2019). Kali ini truk bermuatan barang elektronik terguling setelah melewati jalan menurun dan tikungan tajam.

Warga di sekitar lokasi kejadian Rabinu mengatakan, kecelakaan truk dengan nopol H 1822 DH yang dikemudikan oleh Triyo Darsono ini melaju dari arah Semarang menuju Solo.



Saat melewati jalan menurun, laju truk tak terkendali kemudian terguling dua kali setelah sebelumnya menabrak pagar pengaman jalan dan beberapa pohon hingga tumbang.

“ada suara, tau-tau mobilnya sudah terbalik di sini. Tadi katanya tidak bisa dibelokkan, terus tikungannya kan tajam in.” Ujar Rabinu.

Muatan truk berupa barang elektronik pun tumpah berserakan di sekitar truk.

Petugas satuan lalu lintas dari Polres Boyolali yang datang di lokasi kejadian lalu melakukan identifikasi sementara di lokasi kejadian.

Sementara pengemudi truk dan seorang kenek yang mengalami luka masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Barang-barang elektronik yang berserakan kemudian diamankan oleh warga sekitar agar tidak menjadi sasaran penjarahan.

 “Untuk sementara kita masih selidiki untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut, karena kondisi pengemudi sampai sekarang masih dirawat di rumah sakit.” Jelas Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali Ipda Utomo. (jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »