Jumat , 26 Februari 2021

Hello Kitty Akan Diadaptasi ke dalam Film Hollywood

9 Maret 2019 10:39 WIB


Hello Kitty (Sumber Gambar: sanrio.co.jp)

Solotrust.com - Hello Kitty akan diadaptasi ke dalam film Hollywood untuk pertama kalinya. Dilansir dari Variety, Selasa (5/3/2019), New Line Cinema, Sanrio dan FlynnPictureCo akan bersama-sama menggarap proyek tersebut. Kendati demikian belum diumumkan apakah film ini akan berupa animasi, live action atau sebuah hybrid.

New Line mengatakan bahwa mereka memerlukan waktu hampir lima tahun untuk mendapatkan hak produksi film ini. Beau Flynn akan bertindak sebagai produser dan eksekutif produser dipegang oleh Wendy Jacobson.



"Saya sangat senang bahwa Hello Kitty dan karakter-karakter populer lain dari Sanrio akan debut di Hollywood. Hello Kitty telah lama menjadi simbol persahabatan dan kami harap film ini akan bisa menumbuhkan lingkaran persahabatan di seluruh dunia," kata founder, presiden dan CEO Sanrio, Shintaro Tsuji.

Pihak eksekutif dari New Line Richard Brener dan Carolyn Blackwood mengatakan, "Kami sangat senang bisa bermitra dengan Sanrio dan FlynnPictureCo. untuk mengembangkan film berdasarkan ikon yang berharga ini."

"Hello Kitty telah menjadi salah satu karakter yang paling dicintai di seluruh dunia selama empat puluh tahun terakhir, ”kata Flynn, yang sebelumnya pernah terlibat dalam sejumlah film seperti “Rampage” dan “Skyscraper."

“Kami merasa sangat terhormat bahwa Presiden Tsuji telah mempercayakan kami dengan tanggung jawab untuk membawa kisahnya ke layar lebar secara global untuk pertama kalinya, dan merupakan mimpi bahwa kami dapat melakukan ini dengan mitra jangka panjang kami di New Line dan Warner Bros. Dengan nilai-nilai positif dan berorientasi keluarga yang diwujudkan oleh Hello Kitty dan Sanrio, tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang untuk membagikan pesannya kepada dunia!," tambah perusahaan yang pernah memproduksi film Lego ini.

Hello Kitty adalah karakter fiksi yang diproduksi oleh perusahaan Jepang Sanrio. Diciptakan oleh Yuko Shimizu dan pertama kali diperkenalkan pada 1974, Hello Kitty digambarkan sebagai Gijinka betina atau anthropomorfisasi dari manusia dan kucing Bobtail Jepang.

Hello Kitty dapat ditemukan di 130 negara pada lebih dari 50.000 produk bermerek yang berbeda setiap tahun. Karakter Hello Kitty tidak pernah berbicara. Karakter lain dalam Hello Kitty misalnya My Melody (kelinci), tuxedosam (pinguin), dan Kero Kero Keroppi (katak). (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com