Entertainment

Pembangunan Jalan Belum Rampung, Sejumlah Penambang Batu Sudah Untung

TNI / Polri

8 Maret 2019 05:39 WIB

Penambang batu.

BLORA, solotrust.com - Jalan makadam yang menghubungan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir yang sedang dikebut penyelesaiannya oleh Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, namun demikian sebagian warga sudah menanggung keuntungan.

Bahkan bagi para penambang batu di Desa sasaran, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, berkah dari pembangunan jalan itu sudah mulai didapat.  Saran (57), penambang batu dari Dusun Nggoloyo, Desa Jurangjero mengaku, bahwa ia sangat merasakan perubahan hasil sehari-harinya dengan adanya TMMD di desanya yang salah satunya membangun jalan.



"Dengan dibangunya jalan penghubung antara Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir ini kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak Tentara.  Karena memang ini sudah lama kami inginkan, harapanya, dengan adanya jalan tersebut akan bisa meningkatkan perekonomian warga Jurangjero. Benar saja perubahan tersebut sudah bisa kami rasakan dengan warga lain sesama penambang batu. Saat ini karena jalan sudah mulai lancar, berapapun hasil penambangan batu yang kami hasilkan sudah langsung bisa diuangkan,'' papar Saran.  

(wd)