Ekonomi & Bisnis

Meriahnya Bulan November di Hartono Mall Solo Baru

Ekonomi & Bisnis

9 November 2017 17:11 WIB

Lomba mewarnai. (solotrust.com/arum)

SUKOHARJO, solotrust.com - Menjelang akhir tahun 2017, semakin banyak kegiatan dan pertunjukan seru yang digelar di Hartono Mall Solo Baru. Telah diselenggarakan Job Fair Super Dahsyat pada 2-3 November. Disusul Pameran Produk Inovatif dan Layanan Kesehatan SMK Kesehatan Indonesia pada 4-6 November. Dilengkapi gelaran Tari Tradisional pada 5 November dan Band Competition pada 6 November oleh Persatuan SMK Kesehatan Indonesia.

Marketing Communication Hartono Mall, Elfizia Carina memaparkan, "Masih banyak event dan exhibition selama bulan November. Target kami, adanya event dan pameran bisa mendongkrak traffic pengunjung hingga 70% dibanding bulan lalu,"



Adapun berbagai agenda yang akan diadakan antara lain Fiesta Fisika Festival Akustik pada 10 November, Liga Gulat Jateng Terbuka selama dua hari 11-12 November, tanggal 8 dan 29 November ada Reguler Music DJ bersama NRDJ Music School, Reguler Music bersama Purwacaraka di 15 November, UMS Otocontest 2017 digelar pada 16-17 November, Donor Darah di 20 November serta Autoshow KKB BCA mulai tanggal 21 sampai 26 November.

Satu agenda yang paling ditunggu-tunggu dan diharapkan mampu menarik animo masyarakat Solo Raya, adalah Open Casting Gratis Multivision Plus Talented Star 2017. Terlebih menghadirkan bintang tamu artis sinetron terkenal Ali Syakieb dan Bima Samudra.

"Harapannya semoga dengan event-event yang diadakan Hartono Mall terus menambah traffic pengunjung setiap hari. Sehingga ramai terus dan masyarakat dapat mengenal Hartono Mall lebih dekat lagi," tutup wanita yang akrab disapa Fia ini.

 

 (Arum-Wd)

(Redaksi Solotrust)

Berita Terkait

Berita Lainnya