Jumat , 18 Oktober 2019

Takahashi Juri Ungkapkan Alasan Ingin Debut di Korsel

8 Maret 2019 15:13 WIB


Takahashi Juri (Foto: Instagram Takahashi Juri @1003_j).

Solotrust.com - Salah satu anggota AKB48 yakni Takahashi Juri telah mengumumkan kelulusannya dari idol group Jepang tersebut pada Senin (4/3/2019).

Dilansir dari AllKpop (5/3), mantan kontestan Produce 48 itu juga mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi hiburan di Korsel yakni Woollim Entertainment dan saat ini sedang dalam persiapan untuk debut sebagai girl group.



"Saya lulus dari AKB48 dan sekali lagi kembali ke Korea untuk debut di Woolim. Setelah Produce 48 berakhir, seorang perwakilan dari Woolim dan saya mendiskusikan tentang sebuah kontrak dan hasilnya saya menandatangi kontrak dengan label tersebut. Saya bahkan pergi ke Korea bulan lalu sehingga saya bisa mempersiapkan debut saya," kata Takahashi Juri.

Ia juga menambahkan bahwa pilihannya untuk lulus dari AKB48 bukanlah pilihan yang mudah, karena dia mencintai grup tersebut dan bisa menjadi salah satu anggota AKB48 adalah kebanggaan baginya.

Woollim Entertainment juga telah merilis pernyataan resmi tentang hal tersebut. "Benar bahwa Takahashi Juri telah menandatangani kontrak dengan kami. Kami telah merencanakan dia untuk menjadi salah satu anggota dari girl group baru yang saat ini sedang kami persiapkan untuk diluncurkan."

Lalu, apa yang menjadi alasan Takahashi Juri ingin debut di Korsel?

Dilansir dari Xports News via Soompi, Kamis (7/3/2019), pada hari tersebut Takahashi Juri tampil dalam sebuah acara yakni “AKB48’s All-Night Japan” dan dia berbicara tentang debutnya di Korsel.

"Saya merasa tidak puas dengan diri saya yang sekarang, dan saya pikir saya perlu untuk bersinar lebih terang lagi di masa yang akan datang. Itulah mengapa saya memutuskan untuk menandatangai sebuah kontrak eksklusif dengan Woollim," kata idol kelahiran 3 Oktober 1997 ini.

Dia menambahkan, "Saya memikirkan apakah akan terlalu sulit melakukan promosi secara bersamaan di Korea dan Jepang. Karena saya merasa saya melakukan hal yang setengah-setengah, saya memutuskan untuk berkomitmen dan fokus hanya pada melakukan promosi di Korea."

Dalam acara tersebut, Takahashi Juri juga berterimakasih kepada para anggota-anggota AKB48, para staff dan produser AKB48 yakni Akimoto Yasushi karena mendukungnya setelah membuat keputusan tersebut.

Dalam ajang Produce 48 yang akhirnya mendebutkan IZ*ONE, Takahashi Juri berada di posisi ke-16. Saat itu hanya yang berada di posisi 1-12 saja yang bisa debut sebagai anggota IZ*ONE. Ada tiga peserta asal Jepang yang debut di IZ*ONE yakni Miyawaki Sakura, Honda Hitomi dan Yabuki Nako. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »