Serba serbi

Film Digimon Adventure Dewasa Tayang Musim Semi 2020

Musik & Film

07 Maret 2019 06:08 WIB

Taichi dan Agumon dalam teaser visual film Digimon Adventure dewasa (Dok Toei Animation)

SOLO, solotrust.com - Toei Animation mengungkap teaser visual dan para pengisi suara dalam film Digimon Adventure yang akan tayang awal musim semi 2020 mendatang, dilansir dari Anime News Network, Rabu (6/3/2019).

Judul sementara untuk film digimon yang menampilkan karakter pemainnya yang telah dewasa tersebut adalah "Gekijō-ban Digimon Adventure (Digimon Adventure the Movie)".



Dalam teaser visual, terlihat Taichi dan digimon pasangannya yakni Agumon bergandengan tangan dan menatap satu sama lain, dengan tampilan Taichi yang sudah dewasa.

Untuk film terbaru ini, para pengisi suara untuk delapan anak terpilih yang sudah dewasa adalah Natsuki Hanae sebagai Taichi Yagami, Yoshimasa Hosoya sebagai Yamato Ishida, Suzuko Mimori sebagai Sora Takenouchi, Mutsumi Tamura sebagai Koshiro Izumi, Hitomi Yoshida sebagai Mimi Tachikawa, Junya Ikeda sebagai Jo Kido, Junya Enoki sebagai Takeru Takaishi, dan M.A.O sebagai Hikari Yagami.

Sementara itu, delapan karakter digimon yang menjadi pasangan mereka diisi oleh Chika Sakamoto sebagai Agumon, Mayumi Yamaguchi sebagai Gabumon, Atori Shigematsu sebagai Piyomon, Takahiro Sakurai sebagai Tentomon, Kinoko Yamada sebagai Palmon, Junko Takeuchi sebagai Gomamon, Miwa Matsumoto sebagai Patamon, dan Yuka Tokumitsu sebagai Tailmon.

Pada Desember tahun lalu, Toei Animation sudah mengungkap visual dari karakter-karakter utamanya pada acara Jump Festa '19. Proyek film baru tersebut adalah bagian dari perayaan ulangtahun ke-20 franchise Digimon.

Hiromi Seki dari Toei Animation menjadi supervisor proyek ini dan Katsuyoshi Nakatsuru bertindak sebagai desainer karakternya.

Film dan serial anime pertama Digimon Adventure pertama kali tayang pada Maret 1999 dan telah menelurkan enam seri lagi dari sekuel langsung Digimon Adventure 02 hingga Digimon Universe: Appli Monsters. Selain itu, beberapa proyek anime lainnya juga tayang di bioskop, termasuk Digimon Adventure Tri yang baru saja selesai.

Digimon Adventure menceritakan anak-anak terpilih yang masuk ke dalam dunia yang dibentuk dari jaringan teknologi informasi dan komunikasi yang disebut "dunia digital". Meninggalkan dunia nyata, setiap anak tersebut berpasangan dengan satu digimon untuk membebaskan dunia digital dari krisis yang melanda. (Lin)

(way)