Entertainment

Ini Dia Tentara "Petarung" di Lokasi TMMD

TNI / Polri

6 Maret 2019 02:21 WIB

Satgas dan warga tengah mengerjakan pemabngunan jalan.

BLORA, solotrust.com- Ini dia wajah-wajah Tentara "petarung", di lokasi pembangunan jalan makadam di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Tepatnya, di lokasi itu tidak hanya muncul sosok Tentara "Petarung", melainkan juga warga yang juga "Petarung''.

Sebutan Tentara "Petarung" dan warga "Petarung", diungkapkan oleh Kades Desa Jurangjero Juwarti, manakala melihat perjuangan para kesatria yang bertugas di TMMD REG 104 memang tak kenal lelah. Demikian juga semangat warganya yang tidak pernah pantang mundur demi suksesnya TMMD Kodim Blora.



''Bisa dibayangkan, meski cuaca tak menentu terkadang panas terik, terkadang hujan lebat, toh tidak menyurutkan semangat anggota satgas TMMD dan warga untuk terus bekerja, merampungkan semua pekerjaan fisik yang sudah diprogramkan,'' beber Kades Juwarti.

Terpisah Serda Ngadiana, aggota Satgas TMMD yang dari  Kodim 0721/Blora mengatakan, semua pekerjaan harus dikerjakan dan diselesaikan setiap dapat perintah dari atasan. Walupun kondisi medan yang tidak menentu, seperti panas terik, bahkan hujan sekalipun harus prajurit harus tetap semangat.

''Bahkan karena kondisi kita-kita sebagai prajurit harus mengangkat material untuk menuju ke lokasi TMMD," ungkap Serda Ngadiman.  

(wd)