Jumat , 18 Oktober 2019

Demi Sukses TMMD, Danramil Ini Tak Takut Tangannya Kotor

6 Maret 2019 02:13 WIB


Suasana kerja bakti di Desa Jurangjero.

BLORA, solotrust.com - Demi sukses TMMD, Danramil yang satu ini, yakni Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi, tak takut tangannya kotor. Terbukti, di setiap harinya turun ke lokasi TMMD, diantaaranya di pembangunan jalan makdam, berbaur dengan Satgas dan warga untuk ikut menata batu.

Bukan masalah desa sasaran TMMD kali ini masuk wilayah jangkauan tugasnya, melainkan demi sukses TMMD yang merupakan gawe besar Kodim 0721/Blora beskala nasional, Kapten Inf. Sukemi, tidak mau melipat tangan, melainkan ikut kerja menata batu.



Menurutnya, di beberapa kegiatan fisik, dia selalu melihat semangat dan antusias warga bahu membahu bersama satgas TMMD. Melihat itu semua dia merasa terpanggil untuk ikut serta bergabung ditengah-tengah kesibukan mereka yang tanpa mengenal lelah.

''Terbukti memang, biarpun tangan kotor bahkan sampai keringat bercucuran, namun rasa lelah tersebut terbayarkan dengan semangat warga yang bercita-cota mempunyai jalan bagus untuk memperlancar perekonomian mereka,'' tambah Kapten Inf. Sukemi.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com