Jumat , 18 Oktober 2019

Warga Merasa Terhormat Rumahnya Ditinggali Satgas TMMD

6 Maret 2019 01:13 WIB


Suasana TMMD di Desa Jurangjero.

BLORA, solotrust.com - Bagi Sarban (55), seorang warga Desa Jurangjero yang sehari-harinya sebagai petani, keluarganya sama sekali tidak ada unsur terpaksa menyusul rumahnya ditunjuk oleh perangkat desa akan ditempati oleh sejumlah TNI Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora.

''Sama sekali saya dan keluarga terpaksa saat dipilih rumah saya akan ditempati oleh sejumlah Tentara Satgas TMMD. Justru merupakan kehormatan tersendiri rumah saya yang jelek ini laku dipilih untuk ditempati Pak Tentara,'' ungkapnya kepada Tim Pendim Blora.



Menurutnya, jika pada awalnya sempat kikuk bergaul dengan para tentara yang tinggal di rumahnya, hanya butuh dua hari untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan bersama sejumlah TNI Satgas TMMD yang berasal dari Yonif 410/Alugoro.

Kegiatan makan bareng bersama Tentara selalu diadakan di rumah Sarban. ''sekali lagi saya merasa senang karena rumah saya laku ditempati pak tentara. Kami sekeluarga merasa terhormat, karena selama tinggal  bapak-bapak TNI mau makan bareng bersama keluarga saya,'' beber Sarban.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com