Entertainment

Sukacitanya Mbah Sari Tentara Usai Merehab Musholanya

TNI / Polri

5 Maret 2019 03:27 WIB

Mushala Al-Falaq usai dibangun.

BLORA, solotrust.com - Wajah Mbah Sari (75) terlihat bahagia, menyusul Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora dengan dibantu tetangganya berhasil merehab Mushala Al-Falaq yang selama ini dikelola oleh suaminya. Setiap harinya, Mbah Sari bersih-bersih lantai Mushala dari sisa-sisa pembangunan.

Serda Sulistyo yang membantu bersih-bersih itu menyatakan, meski usianya sudah terbilang tua, Mbah Sari masih tampak lincah menyapu dan bersih-bersih dinding. Bahkan, dimungkinkan sangat senangnya Mushala telah menjadi bagus, tak ada raut capai tergambarkan di wajahnya.



''Luar biasa semangat Mbah Sari. Ya maklum mungkin harinya juga bahagia menyusul mushalanya menjadi sangat bagus,'' ungkap Mbah Sari.

''saya sangat senang sekali Mushala sudah jadi, terima kasih bapak TNI yang sudah merehab Mushala ini. Kebaikan bapak-bapak TNI akan selalu saya ingat, semoga kebaikan dan dharma baktinya kepada masyarakat kecil di pedesaan ini mendapat imbalan yang setimpal dari Tuhan yang Maha Esa,'' turu Mbah Sari.  

(wd)