Serba serbi

BTS Jadi Artis Asia Pertama yang Jual Habis Tiket Konser di Wembley

Musik & Film

5 Maret 2019 03:10 WIB

BTS setelah menggelar konser "Love Yourself" di Taoyuan (Foto: Twitter BTS)

SOLO, solotrust.com - BTS mencatatkan capaian impresif dalam hal konser. Konser "Love Yourself: Speak Yourself" yang 1 Juni mendatang di Stadion Wembley, Inggris sudah habis terjual hanya dalam waktu 90 menit. Penjualan tersebut dibuka pada 1 Maret lalu.

Dikabarkan Osen via Soompi, Sabtu (2/3/2019), dengan capaian tersebut berarti BTS menjadi artis ke-12 hingga saat ini yang berhasil menjual habis tiket konsernya di stadion berkapasitas 90.000 tersebut.



Selain BTS, 11 artis lain yang bisa menjual habis seluruh tiket konser di Wembley adalah Queen, Michael Jackson, Muse, Madonna, Beyonce, One Direction, Eminem, Spice Girls, Oasis, Take That, dan Ed Sheeran.

Dengan ini, BTS juga sekaligus menjadi artis Korea Selatan bahkan Asia pertama yang bisa menjual habis tiker konser di stadion terbesar di Inggris tersebut.

Grup beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan JungKook itu semula dijadwalkan menggelar konser di Wembley pada 1 Juni, namun BigHit mengumumkan penambahan hari yakni pada 2 Juni setelah tiket sold out dalam waktu singkat. Tiket gelombang kedua akan dibuka penjualannya pada 8 Maret mendatang waktu setempat. (Lin)

(way)