Sabtu , 20 Juli 2019

TNI dan Warga Terus Ratakan Batu di Lokasi TMMD

3 Maret 2019 04:17 WIB


Warga dan TNI bangun jalan di Desa Jurangjero.

BLORA, solotrust.com - Mengingat waktu terus bergulir, sementara jadwal penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora sudah ditentukan, TNI Satgas TMMD dan warga terus kebut ratakan batu di pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter, yang merupakan sasaran fisik utama TMMD tersebut.

Meski sisa pekerjaan masih banyak,  jalan tembus yang sudah mulai disentuh TNI dan warga dua desa (Jurangjero, Nglengkir) saat ini bagan jalan sudah mulai kelihatan. Diawali dengan pemerataan tanah, penebangan pohon di kanan kiri jalan,  kondisinya sudah berubah dibanding saat kondisi jalan masih “perawan”.



Di setiap harinya, puluhan personil Satgas dibantu banyak warga setempat, terus menata material batu dan mulai meratakannya.  Terpisah, Suyatin,  (50), Kadus Ketringan, Desa Nglengkir menyatakan,  menyusul warga Dukuh Ketringan, Desa Ketringan akan menikmati hasil TMMD, pihaknya siap mendukung TNI Kodim Blora di  TMMD Reguler.

''Pokoknya kami dan warga siap mendukung sepenuhnya, tentu dengan kemampuan yang kami miliki. Meski kadangkala warga yang hadir hanya sedikit, tetapi kami tetap semangat untuk iktu melakukan pekerjaan berat ini,'' ungkap Kadus Suyatin.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com