Entertainment

Rumah Suwito Direhab, Tentara Dibanjiri Ucapan Terimakasih

TNI / Polri

3 Maret 2019 04:09 WIB

Suwito, salah satu warga yang menjadi sasaran pembangunan RTLH.

BLORA, solotrust.com - Baznas Blora ternyata membawa berkah bagi pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Menyusul adanya tambahan jumlah RTLH warga yang akan direhab, Tentara Satgas TMMD Kodim Blora dibanjiri ucapan terimaksih dari warga desa sasaran.

Seperti diputuskannya rumah Suwito, warga setempat yang akan direhab, beberpa tetangga dekatnya mengucapkan terimaksih kepada TNI jajaran Kodim Blora. Seperti dikemukakan Siran(48), yang masih tetangga dekat Suwito.



"Alhamdulillah, saya merasa senang dan terimaksih Pak tentara rumah tetangga saya yang tidak layak huni akhirnya ikut direhab,'' ungkap Siran kepada TIm Pendim Blora.

Pada bagian lain, Siran juga berharap apa yang dilakukan Tentara melalui TMMD bisa bermanfat maksimal bagi warga Desa Jurangjero. Dia menambahkan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyakarat Desa Jurangjero dan mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Terpisah, koordinator lapangan, Peltu Suharyanto selaku Bati Bakti TNI Kodim 0721/Blora menyatakan, karya TNI di TMMD Jurangjero akan diupayakan semaksimal mungkin, sehingga manfaatnya bisa diraskan warga masyarakat setempat.  

(wd)