Jumat , 18 Oktober 2019

Lagi-Lagi Pembangunan Jalan Terkendala Cuaca

3 Maret 2019 01:37 WIB


Pembangunan jalan di Desa Jurangjero.

BLORA, solotrust.com - Sejak TMMD Reguler ke- 104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo secara resmi dibuka, kendala yang ada di lapangan adalah seringnya hujan. Dengan kondisi itu praktis membuat material tidak bisa sampai di sejumlah titik pekerjaan fisik.

Seperti halnya di pembangunan jalan makadam yang merupakan sasaran fisik utama TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu, karena medan yang sulit dan diperparah dengan seringnya turun hujan, membuat material tidak bisa ke lokasi.



Solusinya, material batu harus dilangsir secara manual oleh Satgas dan warga.   "Pekerjaan pembangunan jalan makadam sepanjang  1.360 Meter dengan lebar 2,5 Meter yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler Kodim Blora membutuhkan material batu yang sangat banyak. Karena penempatan material batu yang lumayan jauh dari lokasi, sehingga perlu melangsir secara masnual,'' ungkap Lettu Inf. Sudiono, Danki SSK Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim Blora.

Lettu Inf. Sudiono mengapresiai pelibatan warga di setiap harinya yang sangat tinggi. Mereka bahu membahu dengan TNI Satgas di sejumlah kegiatan fisik yang telah diprogramkan di TMMD.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com