Jumat , 19 April 2019

Wali Kota Bagikan 50 Ijazah Tertahan

3 Maret 2019 18:28 WIB


Wali Kota FX Hadi Rudyatmo saat menyerahkan Ijazah kepada warga, di Loji Gandrung, Sabtu (2/3/2019). (dok. Humas Pemkot Surakarta)

SOLO, solotrust.com -  Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo membagikan secara langsung sebanyak 50 ijazah tertahan milik warga di Rumah Dinas Wali Kota Loji Gandrung, Sabtu (2/3/2019).

"Ada 50 orang menerima pembagian ijazah yang sudah lama tidak mereka ambil di sekolah karena keterbatasan biaya," kata Rudy kepada wartawan usai pembagian ijazah



Rudy menjelaskan, dari 50 ijazah itu berasal dari 41 sekolah negeri dan 9 sekolah swasta di Kota Bengawan.

Dengan bantuan Pemkot Surakarta dalam pengambilan ijazah ini, Rudy berharap dapat dipergunakan sebagaimana mestinya oleh para penerima untuk meningkatkan kesejahteraan.

Lanjut Rudy, melalui berbagai kebijakan yang telah Walikota buat seperti pemberian JKN-KIS, Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Surakarta (BPMKS) dan lain sebagainya, ia memastikan kedepannya sudah tidak ada lagi ijazah yang ditahan oleh sekolah.

"Dengan kebijakan-kebijakan tersebut mulai sekarang tidak ada lagi anak-anak yang ijazahnya tertahan," pungkas dia. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »