Entertainment

Lagi, Tentara Rehab Sebuah Mushala

TNI / Polri

1 Maret 2019 04:14 WIB

Mushala Al -Munawir.

BLORA, solotrust.com-  Menyusul perehaban Mushala Al - Falaq sudah memasuki tahap finishing, anggota Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora dengan dibantu warga akan merehap sebuah mushala lainya, yakni Mushala Al -Munawir yang berada di Dukuh Nggoloyo RT 3/ RW 3, Desa Jurangjero.

''Kami akan segera merehab sebuah Mushala lagi di Desa Jurangjero, yakni Mushala Al -Munawir di Dukuh Nggoloyo. Mushala itu memang termasuk salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Blora,'' ungkap Bati Bakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.



Untuk kelancarannya, lanjutnya, saat cuaca terang, sejumlah material sudah mulai di drop ke lokasi. Mulai dari material pasir, semen, dan beberapa material lainnya sudah berada di lokasi Mushala.

Di sela-sela penurunan material, Sartiyono (45), pemilik Mushala Al -Munawir dan Modin Dukuh Nggoloyo mengucapkan terimakasih atas direhabnya Mushala Al -Munawir.

''Terimakasih bapak-bapak TNI anggota satgas TMMD kodim Blora yang akan merehab Mushala ini,'' ungkapnya.

Dijelaskan bahwa Mushala Al -Munawir dibangun sudah sejak tahun 2007, dan karena keterbatasan dana sehingga pembangunan Mushala ini berhenti. Sementara itu, Sertu Ratman, salah soerang anggota Koramil 02/Jepon mengungkapkan, mengingat cuaca yang tidak menentu dan jalan menuju ke lokasi yang sulit sehingga drooping material harus cepat.

''Harapannya kalau material sudah siap sementara tenaga juga siap, perehaban Mushala bisa segera rampung,'' ungkap Sertu Ratman.  

(wd)