Entertainment

Kemeriahan Pembukaan TMMD Blora Masih Membekas

TNI / Polri

28 Februari 2019 04:42 WIB

Kesenian yang ditampilkan dalam pembukaan TMMD.

BLORA, solotrust.com - Meski telah lewat, kemeriahan saat upacara pembukaan TMMD Reguler  ke -104  Kodim 0721/Blora yang digelar di lapangan Desa Nglengkir, masih membekas di hati warga sekitar upacara maupun warga Desa Jurangjero yang menjadi sasaran TMMD.

''Kemeriahan upacara pembukaan TMMD itu masih terus membekas di hati warga. Kemarin bersamaan upacara pembukaan ada suguhan kesenian, banyak acara bakti sosial yang semuanya benar-benar membawa manfaat bagi warga,'' ungkap Sadiran (49), salah seorang warga Desa Nglengkir kepada Tim Pendim 0721/Blora.



Menurutnya, menjelang upacara, ratusan warga tampak antusias ingin melihat dan tak mau ketinggalan pada rangkaian acara tersebut. Tidak terkecuali murid-murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Nglengkir.

Salah seorang guru SDN 1 Nglengkir, Murni(31) yang mendampingi anak didiknya di upacara pembukaan TMMD mengungkapkan, jarang sekali ada kesempatan di Desa Nglengkir dihadiri oleh pejabat-pejabat kabupaten.

''Untuk itu kami dan murid-murid tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, melihat langsung kemeriahan acara pembukaan TMMD Kodim Blora,'' terang Murni.

Murni mengatakan, meski TMMD tidak digelar di desanya,  namun pihaknya merasa senang karena sudah dilibatkan untuk menjadi lokasi pembukaan upacaranya. Dengan adanya program TMMD tersebut harapanya,  ke depan hasilnya bisa dinikmati dan utamanya bisa meningkatkan perekonomian warga pedesaan yang dijadikan sasaran.  

(wd)