Entertainment

Siswa Ini Bercita-Cita Ingin Jadi Tentara

TNI / Polri

28 Februari 2019 03:57 WIB

Siswa SMA naik mobil dinas TNI.

BLORA, solotrust.com - Bagi Ananda (16), seorang pelajar SMAN 2 Blora, momen pembukaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora dijadikan awal untuk merintis cita-citanya yang ingin jadi Tentara, yakni nekad ikut naik mobil angkutan tentara yang bertuliskan Kodim 0721/Blora, yang memang mondar-mandir dari Kodim ke lokasi lapangan upacara pembukaan TMMD di Desa Nglengkir, termasuk mengangkut para pelajar SMAN 2 Blora yang ikut menjadi peserta upacara.

Merasa cinta dengan TNI, dan memang dia bercita-cita menjdari anggota TNI, Ananda langsung ikut naik mobil angkutan Kodim Blora yang akan membawanya ke lokasi pembukaan upacara.



''Sebentar lagi saya lulus sekolah pak, dari kecil saya bercita cita ingin jadi Tentara, makanya saya ikut naik truk Kodim, mudah-mudahan dengan acara ini cita-cita saya untuk jadi Tentara terkabul,'' ungkapnya kepada salah seorang anggota Kodim Blora, Kopda Sukirman.

Kopda Sukirman mengatakan, saat upacara pembukaan TMMD memang banyak sekali anak sekolah yang ingin ikut naik kendaraan angkutan Kodim Blora.  

(wd)