Rabu , 16 Oktober 2019

398 CPNS di Pemkab Wonogiri Terima SK Pengangkatan

1 Maret 2019 01:08 WIB


Penyerahan SK CPNS di lingkungan Pemkab Wonogiri. (Dok Humas)

WONOGIRI, solotrust.com – Sebanyak 398 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum tahun 2018 di lingkungan Pemkab Wonogiri telah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS. Penyerahan SK dilakukan di pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri, Rabu (27/2/2019).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri Haryono dalam laporannya mengatakan, 398 CPNS ini lolos proses seleksi dari sekitar 5 ribuan pendaftar.



Secara rinci ia menyebut 398 CPNS terdiri dari 263 orang tenaga pendidikan, 123 orang tenaga kesehatan, dan 12 orang tenaga teknis.

“Teman-teman ini per tanggal 1 Maret harus mulai bergerak di OPD-nya masing-masing sesuai formasi yang sudah mendaftar,” katanya.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo menjamin bahwa proses penerimaan CPNS di Wonogiri tidak ada traksaksional sepersen pun.

“Saya jamin itu, tidak ada hitung-hitungan angka. Jadi di hadapan saya ini SDM-SDM terpilih dengan kualitas the best. Saya punya harapan besar terhadap 398 CPNS ini. Nah, ada kualifikasi dan proses dan tahapan yang masih panjang supaya kata ‘C’ ini hilang jadi PNS,” ujarnya.

Ia meminta CPNS mampu menunjukkan profesionalitas, dedikasi, loyalitas, dan tidak melakukan perbuatan tercela nanti saat mulai bekerja.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »