Sabtu , 20 Juli 2019

Turnamen Futsal Pekasa Cup I 2019 Se- eks Karisidenan Surakarta

28 Februari 2019 21:05 WIB


Turnamen Futsal Pekasa Cup I 2019.

BOYOLALI, solotrust.com- Organisasi Pemuda Kecamatan Sambi (PEKASA) menggelar Turnamen futsal Pekasa Cup 2019 di Pelangi Futsal Brongkos, Sambi ,Boyolali pada Jumat hingga Minggu (22-24/2/ 2019) .

Sebelumnya pendaftaran telah dilakukan mulai 1 Januari hingga 19 Februari 2019, dengan tecnical meeting pada 20 Februari 2019 di aula Kecamatan Sambi.



Organisasi Pemuda Kecamatan Sambi (PEKASA) sendiri di bina oleh Camat Sambi Hari Haryanto serta ketua umum Nendyo Wijanarko, dengan ketua panitia Turnamen Burhanuddin hakim dan Dedik Historyyana Putra.

Wakil Ketua Panitia Burhanuddin Hakim mengatakan, turnamen yang mengangkat tema “meningkatkan persaudaraan dengan menjunjung tinggi sportivitas” ini ditujukan untuk meningkatkan kualitas generasi muda dalam kegiatan yang postif. “Ini menjadikan wadah kompetisi futsal khususnya di Kecamatan Sambi dan Kabupaten Boyolali hingga yang lebih luas lagi.” Tuturnya.

Turnamen Futsal Pekasa Cup I 2019 menyajikan  64 pertandingan, 64 tim, dan dipimpin oleh wasit dari Assosiasi Futsal Kabupaten Boyolali (AFK Boyolali), dengan memperebutkan total hadiah Rp. 10 juta rupiah.

Sistem pertandingan menggunakan sistem knock out (gugur). Tim-tim unggulan juara pun saling memperebutkan tempat untuk bisa lolos ke babak  final, seperti New ganaker Sragen, MJ 46 Salatiga, Djoyo Losari Solo, Jatiwayang Semarang, Banyu Langit Ambarawa, Kebab turki Malang, sutedsu Sukoharjo, Gareng FA boyolali dan masih banyak lagi.

Dalam babak 16 besar, untuk memperebutkan babak 8 besar tim yang masuk yakni, MAN 2 Boyolali, Aries Emas Sukoharjo, MJ 46 Salatiga, New ganaker sragen, Sutedsu Sukoharjo, Djoyo Losari Solo, Kebab Turki Malang, Gareng FA Boyolali.

Dalam Babak semi final tim yang masuk yakni Aries Emas Sukoharjo, MJ 46 Salatiga, Kebab turki dan Sutedsu Sukoharjo.

Perebutan tempat 3 dan 4 antara Aries Emas Sukoharjo  melawan Kebab Turki Malang dimenangkan oleh Kebab Turki dengan skor 7-3, menjadikan kebab turki sebagai juara III, dan aries emas Juara IV

Sementara pada Laga puncak mempertemukan antara MJ 46 Salatiga vs Sutedsu Sukoharjo. Pertandingan berlangsung sengit dan akhirnya MJ 46 Salatiga unggul dan berhak menjadikan dirinya sebagai juara, setelah mengalahkan Tim Sutedsu Sukoharjo yang menjadi Runner Up dengan skor 3-0

 

Berikut Juara Turnamen Futsal Pekasa Cup I 2019 Se- eks Karisidenan Surakarta

Juara 1 : MJ 46 Salatiga

Juara 2 : Sutedsu Sukoharjo

Juara 3 : Kebab turki Malang

Juara 4 : Aries Emas Sukoharjo

Best player : septian (Kiper aries emas sukoharjo)

Top skor : Tole (Mj 46 Salatiga)

 

Tim tervavorit berdasarkan antusias penonton dan voting pengunjung yakni Kebab Turki Malang, berhak mendapatkan trophy.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com