Entertainment

Jaga Komunikasi Baik, Kunci Sukses TMMD

TNI / Polri

27 Februari 2019 05:39 WIB

Suasana akrab di TMMD.

BLORA, solotrust.com - Strategi ini yang diterapkan para Anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di setiap kegiatan baik fisik maupun non fisik, yakni selalu menjaga komunikasi yang baik dengan warga setempat, menjadikan hasil pekerjaan maksimal. Baik itu di sasaran fisik berupa pembangunan jalan, talud,rehab rumah dan mushala.

Seperti yang dilakukan  oleh Sertu Ngadiyana, salah soerang anggota Satgas TMMD Kodim Blora, setiap harinya dia selalu menjaga komunikasi baik saat bekerja, istirahat maupun makan bersama. Menurutnya, dengan cara itu mampu memompa semangat gotong royong warga.



''Di setiap kesempatan, saya selalu memberikan masukan baik menyangkut pekerjaan maupun di luar dari pekerjaan TMMD. Semua saya lakukan dengan cara santai, penuh keakraban, hasilnya masyarakat tergugah kembali tentang ati pentingnya gotong royong,'' jelas Sertu Ngadiyana.

Dia menjelaskan, sasaran TMMD di Jurangjero memang tergolong sulit, diperparah dengan kondisi cuaca yang tidak menentu. Namun demikian, berkat kerjasama yang baik antara TNI dan warga, tidak ada pekerjaan sulit yang tidak bisa diselesaikan.  

(wd)