Kamis , 19 September 2019

Progres Pekerjaan Fisik TMMD Kodim Blora Menggembirakan

26 Februari 2019 04:35 WIB


Pembangunan talud di Desa Jurangjero.

BLORA, solotrust.com-  Berkat kerja keras para Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, ditunjang keterlibatan warga Desa Jurangjero yang dijadikan sasaran TMMD, progres semua sasaran fisik TMMD sudah cukup menggembirakan.

Bati Bakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto mengungkapkan, di semua sasaran fisik di setiap harinya puluhan warga selalu ikut kerja bakti bersama satgas TMMD, sehingga hasil semua pekerjaan fisik TMMD sangat menggembirakan.



''Kami nekar-benar mengapresiasi antusias warga desa sasaran, sehingga di sejumlah sasaran fisik hasilnya sudah tampak,'' tandasnya.

Peltu Suharyanto berharap, tingkat pelibatan warga desa sasaran itu terus ditingkatkan. Dengan demikian semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan akan selesai sebelum TMMD ditutup.

''Kami selalu berkoordinasi dengan Kades, sehingga sewaktu-waktu butuh penambahan tenaga dari masyarakat bisa segera tecukupi.' Tuturnya.'  

Menurutnya, yang masih perlu mendapat perlakukan khusus adalah di sasaran fisik utama TMMD, yakni pembangunan jalan tembus dari Desa Jurangjeo ke Desa Nglengkir.

''Hambatan yang ada adalah medannya yang sulit, belum lagi sering tekendala cuaca hujan. Namun demikian kami tetap optiomis pekerjaan jalan ini tetap akan rampung sebelum penutupan TMMD,'' tambah Peltu Suharyanto.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com