Kamis , 21 November 2019

Mbah Sari Ikut Senang Mushala Direhab

26 Februari 2019 03:27 WIB


Mbah Sari (75).

BLORA , solotrust.com - Mbah Sari (75), istri Mbah Legiman, pemilik Mushala Al -Falaq yang tengah direhab melalui TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, menyatakan ikut snenag jika Mushala yang selama ini dikelola oleh suaminya ikut direhab oleh TNI. Harapannya, setelah jadi nantinya, kegiatan keagamaan di sekitar tempat tinggalnya akan meningkat.

Sejak Mushala Al -Falaq disentuh TNI bersama warga, tampak kegembiaraan di wajah pasangan Mbah Legiman dan Mbah Sari. Setiap harinya, sering, setelah keduanya usai menunaikan salat jamaah, berbincang sambil melihat proses perehaban Mushala.



''Bagaimana tidak senang Pak, Mushala ini kondisinya sudah mengkawatirkan, banyak kayu yang sudah lapuk sehingga tidak nyaman digunakan untuk beribadah. Ini rejeki dari Allah, melalui TMMD Mushala kami ternyata ikut direhab. tentu nanti akan menjadi baik, terlebih akan tambah kokoh, sehingga akan menjadi nyaman bagi warga yang menggunakan ibadah,'' ungkap Mbah Legiman.

Mbah Sari menimpali, bahwa dirinya akan selalu mendoakan TNI dari Kodim Blora yang telah sudi merehab Mushalanya, akan diberi keselamatan dan sukses dalam menjalankan tuigas sehari-hari.   

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »