Entertainment

Kibaran Umbul-Umbul Siap Semarakkan Upacara Pembukaan TMMD

TNI / Polri

25 Februari 2019 04:57 WIB

Pemasangan umbul-umbul.

BLORA, solotrust.com— Dua hari menjelang dibukanyaTMMD Reg - 104 Kodim 0721/Blora, kibaran umbul-umbul di lokasi pembukaan, yakni di seputar lapangan sepak bola Desa Nglengkir sudah tampak begitu semarak. Hal itu berkat kerja keras TNI anggota Koramil 02/Jepon bersama warga setempat. Mulai dari pembersihan sekitar lapangan dan pemasangan umbul-umbul di seputar lapangan sepak bola.

Pemasangan umbul-umbul mulai disiapkan dan dipasang di pinggir lapangan sepanjang jalan masuk lapangan sepak bola desa Nglengkir. Bahkan di desa-desa berdekatan dengan Desa Nglengkir, pemasangan umbul-umbul terlihat lebih semarak.



Sementara itu Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto mengatakan, pihaknya sudah koordinasi dengan instansi terkait guna mempersiapkan rencana acara pembukaan upacara.

''Semua sudah kami persiapan semaksimal mungkin, harapannya upacara pembukaan TMMD Reg - 104 Kodim 0721/Blora dapat berjalan sesuai yang diharapkan. Kita kerahkan semua anggota yang ada untuk menyiapkan segalanya keperluan yang di butuhkan termasuk bambu untuk pemasangan umbul umbulnya,'' jelas Pasiter.  

(wd)