Jumat , 23 Agustus 2019

HUT ke-16 Honda Solo Baru Akan Dimeriahkan Senam Sehat

26 Februari 2019 01:04 WIB


Honda Solo Baru, Sukoharjo. (solotrust-rum)

SUKOHARJO, solotrust.com - Honda Solo Baru telah genap berusia 16 tahun tepat pada tanggal 14 Februari 2019. Untuk merayakannya, pihak Honda Solo Baru telah menyiapkan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan dilaksanakan pada Minggu (3/3/2019).

Wakil General Manager Honda Bintang Group Alim Nasiruddin menerangkan, kegiatan untuk merayakan ulang tahun berupa senam sehat yang akan diadakan di Dealer Honda Solo Baru. Acara akan dilangsungkan pada tanggal 3 Maret 2019, yang rencananya dimulai pada pukul 06.00 WIB.



Peserta yang akan diikutsertakan dalam gelaran Senam Sehat tersebut di antaranya adalah karyawan gabungan Honda Bintag Group, beberapa dinas yang ada di Sukoharjo, serta warga sekitaran Sukoharjo.

Selain acara Senam Sehat, juga akan dimeriahkan dengan pengundian berhadiah bagi warga yang berpartisipasi di kegiatan Senam Sehat. Di akhir kegiatan akan dilakukan pemotongan tumpeng oleh General Manager Honda Bintang Group Arif Andhi Wihatmanto.

"Gelaran Senam Sehat ini sebagai wujud Dealer Honda Solo Baru untuk mempererat hubungan dengan customer mobil Honda dan juga warga sekitar Surakarta dan Sukoharjo. Serta juga bagian dari Program CSR dari Honda Solo Baru ke masyarakat sekitar," jelasnya melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Senin (25/2/2019).

.Alim Nasiruddin menuturkan, Honda Solo Baru yang berdiri sejak tahun 2003 berlokasi di Jalan Ir Soekarno No 168 Sukoharjo merupakan dealer kedua di wilayah Surakarta (Solo) dan merupakan cabang dari Honda Bintang Solo.

"Visi dari Honda Solo Baru adalah menjadi perusahaan otomotif terintegrasi yang terpercaya serta memiliki misi untuk membangun budaya dan sumber daya perusahaan yang inovatif dan terpercaya. Memberikan nilai tambah yang saling menguntungkan kepada para pemangku kepentingan," ujarnya. (Rum)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

25 Agustus 2018 04:14 WIB

HEB #5 Digelar, Honda Targetkan 200 Unit