Sabtu , 14 Desember 2019

35 Desainer Warnai Street Fashionation di Solo

26 Februari 2019 04:05 WIB


Mini Street Fashionations saat jumpa pers di atrium The Park Mall. (solotrust-rum)

SUKOHARJO, solotrust.com - Solo Creative akan kembali menghadirkan gelaran fesyen bertajuk Street Fashionation di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, pada 6-10 Maret 2019.

Selaku Event Organizer, Febryan Dhanu, menerangkan konsep gelaran kedua ini berbeda dibanding sebelumnya. Kali ini Solo Creative akan menghadirkan event yang lebih megah, mewah, tenant mix yang lebih beragam dilengkapi rangkaian event menarik.



Menurutnya, Street Fashionations merupakan salah satu wadah bagi para desainer muda Solo dan nasional untuk menunjukkan karya-karya terbaiknya. Sekaligus sebagai salah satu wadah bagi para pelaku usaha khususnya fesyen untuk memperkenalkan brand fashion kepada masyarakat luas.

"Kami sengaja mengambil tema Street Fashionations di mana event ini kami harapkan menjadi salah satu wadah untuk mengembangkan potensi fesyen di Kota Solo khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya," tutur Febryan saat jumpa pers di atrium The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Senin (25/2/2019).

Sebanyak 35 desainer akan berpartisipasi memeriahkan Street Fashionista dengan menghadirkan karya busana mereka dalam bentuk fashion show bersama para model dari FS Model Agency selama lima hari berturut-turut.

Pihaknya berharap, kegiatan ini tidak sekadar menjadi wadah bagi para desainer muda Solo untuk menunjukkan talenta mereka. Tetapi juga dapat menjadi agenda rutin setiap tahun dan menjadi ajang bergengsi bagi para pelaku usaha khususnya fesyen.

Sementara itu, Public Relations The Park Mall Solo Christina Tri Mawarti menambahkan, pihaknya mengaku bangga menjadi salah satu bagian dari agenda tersebut sebab sesuai dengan visi misinya yaitu menjadi pionir tren fesyen di Solo dan sekitarnya.

"Kami berharap event ini menjadi salah satu barometer perkembangan fashion di kota Solo dan Jawa Tengah," ujarnya. (Rum)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »