Kamis , 22 Agustus 2019

Jelang Pembukaan TMMD, Tentara Ini Semakin Sibuk

25 Februari 2019 02:57 WIB


Dua anggota TNI sedang saling berkoordinasi.

BLORA, solotrust.com - Menjelang pembukaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo,  Bati Bakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto semakin sibuk. Pasalnya, selaku koorinator lapangan, target semua sasaran fisik harus selesai ada dipundaknya.

''Sudah biasa mendekati pembukaan semakin sibuk, setelah pembukaan kesibukan akan tambah lagi, karena semua target fisik harus rampung semua,'' tandasnya.



Sementara itu, Bhabinsa Jurangjero, Serda Suwarno, sebagai pembantu utama di pekerjaan fisik, setiap harinya selalu koordinasi dengan Peltu Suharyanto, mengingat kendala yang ada di sejumlah sasaran fisik cukup berat.

Setiap harinya, apalagi menjelang pembukaan, pemandangan perbincangan serius antara Serda Suwarno dengan Peltu Suharyanto semakin intens di lokasi pengerjaan talud penahan jalan. Pembicaraan masih seputar bagaimana mengatur strategi agar material bisa sampai ke semua lokasi sasaran fisik TMMD.

Kepada Tim Pendim, Serda Suwarno mengungkapkan, di pekerjaan Talud yang di jalan tanjakan memerlukan penanganan segera, mengingat lokasi tersebut sangat berbahaya untuk truk pengangkut material yang lewat. 

''Perlu penanganan segera supaya truk material yang akan lewat tidak terperosok,'' tandasnya.   

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »