Entertainment

Jelang Pembukaan, Jalan Makadam Terus Disentuh

TNI / Polri

25 Februari 2019 02:38 WIB

Pembangunan jalan di Desa Jurangjero.

BLORA, solotrust.com- Jelang pembukaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Satgas TNI dan warga setempat terus kebut penyelesaian pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD tesebut. 

''Tidak hanya jalan, untuk pekerjaan talud juga terus dikerjakan,'' ungkap Serda Suwarno, salah seorang anggota Satgas TMMD Kodim Blora. 



Menurutnya, di dua pekerjaan itu, kendala yang ada akhirnya bisa teratasi dengan semangat kerja keras antara TNI dan warga. Terbukti pencapaian pekerjaan juga sudah besar, sehingga diharapkan sebelum TMMD ditutup akan selesai.

Terpisah Danramil 02/Jepon,  Kapten Inf. Sukemi menyemangati anggotanya yang menjadi Satgas juga kepada warga setempat. 

''Saya selalu menyuport para anggota yang menjadi Satgas, demikian juga kepada warga masyarakat yang ikut kerja bakti. Intinya mereka saya minta bekerja dengan maksimal agar nanti semua pekerjaan TMMD selesai semuanya,'' tandasnya.

Dia mengatakan, dalam sepekan minimal dua kali terjun ke lokasi, untuk memantau semua sasaran fisik yang dikerjakan. Termasuk, juga membuat dukungan di kegiatan non fisik.

''untuk sasaran Non fisik akan lebih bervariasi dibanding pelaksanaan TMMD Sengkuyung,'' tambah Kapten Inf. Sukemi.  

(wd)