Selasa , 16 Juli 2019

Prajurit TNI Tidak Ada Kata Memilih Dalam Pekerjaan

24 Februari 2019 02:11 WIB


Sertu Ngadiana saat sedang memecah batu.

BLORA, solotrust.com - Prajurit TNI tidak pernah memilih, apalagi pekerjaan membelah batu. Biasanya dilakukan seorang ahli, minimal dia bisa bekerja di lokasi tambang batu atau bisa sebagai asisten tukang batu. Namun, tentara yang satu ini ternyata ahli membelah batu, yakni Sertu Ngadiana yang sehari-hari dinas di Koramil 02/Jepon.

Sertu Ngadiana (46) yang belakangan ini terjun di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora dengan sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo mengungkapkan, memecah atau membelah batu baginya merupakan pekerjaan yangg ringan.



''Ini saya sedang bertugas mempraktikan kebisaan saya. Dan perlu diketahui saya di rumah juga jual material bahan-bahan bangunan dan bisa melakukan pekerjaan membelah batu,'' ungkapnya.

Sertu Ngadiana mengapresiasi warga desa sasaran yang sangat antusias sekali dengan pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Blora.Terbukti di setiap harinya jumlah warga yang ikut kerja bakti di sejumlah pekerjaan fisik jumlahnya cukup banyak.

Mungkin mereka juga sadar bahwa program TMMD di tersebut akan meningkatkan perekonomian mereka, seperti pembangunan jalan tembus dari Jurangjero ke Desa Nglengkir," ungkapnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com