Jumat , 18 Oktober 2019

TMMD Banyak Manfaatnya Bagi Warga

23 Februari 2019 03:47 WIB


Suparno (68), warga Dukuh Jurangjero Rt 03/ RW 03.

BLORA, solotrust.com- Sejak jajaran Kodim 0721/Blora menggelar Karya Bakti TNI, dilanjutkan Pra- TMMD, mengawali gelaran TMMD Reguler Ke - 104 di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorjo, akhirnya banyak warga setempat yang paham bahwa program yang digelar 3 kali selama satu tahun itu sangat bemanfaat bagi warga masyarakat di pedesaan.

Adalah Suparno (68), warga Dukuh Jurangjero Rt 03/ RW 03, kepada Tim Pendim Blora, mengaku, setelah disosialisasi dirinya paham tentang kegunaan TMMD yang akan memajukan desa. Karena banyak melakukan pembangunan, seperti membangun jalan, rehab rumah, rehab Mushala dan masih banyak lagi.



''Pokoknya terimakasih kepada Pak Tentara. Saya ini meski sudah tua siap membantu ikut bergotong royong bersama Pak Tentara," ungkapnya.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto mengapresiasi dengan antusias warga yang begitu besar di TMMD. Harapannya, semangat gotong royong yang sudah mulai dibangkitkan melalui TMMD nantinya akan terus berlanjut dan ditingkatkan.   

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »