Hard News

Komunitas Pecinta Otomotif dukung Jokowi - Ma’ruf Amin

Jateng & DIY

23 Februari 2019 15:05 WIB

Deklarasi Komunitas Pecinta Otomotif Boyolali mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin.

BOYOLALI, solotrust.com – Dukungan kepada Calon Presiden Petahana Joko Widodo dan Ma’ruf Amin terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat. Di Boyolali, komunitas pecinta otomotif resmi mendeklarasikan diri mendukung Pasangan calon nomor urut 01 tersebut dalam ajang Pemilihan Presiden 2019.

Bertempat di kediaman ketua komunitas pecinta otomotif, di Teras, Boyolali, Kamis (21/2/2019) malam dengan diikuti seratusan anggotanya, mereka kompak dengan seragam 01 menyatakan komitmen dukungannya untuk memenangkan Jokowi - Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.



Deklarasi dinyatakan dengan pembacaan komitmen secara bersama-sama sembari membentangkan spanduk dukungan terhadap Paslon nomor urut 01 Jokowi -Ma’ruf Amin bertuliskan Komunitas Pecinta Otomotif Boyolali Jokowi Menang Lagi Gass Poll dengan latar Jokowi mengendarai choopernya yang sempat viral.

“Kami Komunitas pecinta otomotif boyolali, mendukung sepenuhnya kepada bapak Jokowi Ma’ruf Amin satu periode lagi untuk Jokowi – Ma’ruf Amin nomor satu pilihanku untuk Indonesia maju. Jokowi Amin ???” ujar Mustajab saat membacakan deklarasi

 “Menang!!! Menang!!! Menang!!!,” seru ratusan anggota

Mustajab tak segan membeberkan alasan kenapa dirinya bersama anggotanya berkomitmen mendukung Jokowi. Pasalnya, Jokowi berasal dari Kota Solo dan menurutnya, selama memimpin menjadi Wali Kota Surakarta selama dua periode, Jokowi memberikan kinerja yang positif, transparan, bersih dari korupsi, begitupun kala menjabat sebagai presiden, Jokowi konsisten menjaga prinsipnya dalam melayani masyarakat. Sikap penyabar dan murah senyum Jokowi tak lepas dari alasan sosok sang presiden begitu banyak digandrungi para komunitas pecinta otomotif Boyolali itu.

“Pak Jokowi masih tetangga sendiri dari pada pilih yang jauh mending pilih yang dekat. Selain itu, Jokowi terbukti tidak korupsi, bersih dan tidak mudah marah. Jadi apa salahnya kami deklarasikan diri mendukung orang sebaik itu, melalui deklarasi malam ini, kami dukung pak Jokowi -Ma’ruf Amin," tegas Ketua Komunitas Otomotif Boyolali, Mustajab saat ditemui solotrust.com usai deklarasi.

Mustajab mengaku, dalam deklarasi komunitasnya ini, tidak ada intervensi untuk mendukung Paslon tertentu. Mustajab menjelaskan bila dukungan kepada Jokowi dan acara deklarasi ini merupakan bentuk kesukarelawanan dari pribadi masing-masing anggota yang memang mayoritas sukda dengan Jokowi.

“Kami tidak memaksa apalagi mengarahkan, memang tentu saja tidak mutlak semua anggota, undangan ini saja saya hanya pasang di story WhatsApp bagi yang datang silakan merapat, jadi yang datang ini murni yang sudah menyatakan pilihannya untuk memberi dukungan kepada Jokowi, mereka sepakat untuk memenangkan Jokowi -Ma’ruf Amin,” jelas dia.

Dengan adanya deklarasi ini, Mustajab berharap, dukungan ini bisa didengar oleh Jokowi agar dapat memberikan suntikan semangat dalam berkarya bagi bangsa dan negara Indonesia, serta tentunya memberikan suara kemenangan bagi Paslon nomor urut 01.

“Kami akan ceritakan pencapaian pak Jokowi, kami adakan ajakan untuk memilih Jokowi, karena Jokowi memang layak kembali memimpin Indonesia, dan Jokowi juga hobi sepeda motor sama seperti kami. Harapannya kedepan, pak Jokowi mendukung komunitas-komunitas otomotif agar dapat lebih maju dan bagus lagi, sementara bagi komunitas agar tetap menjaga nama baik klub otomotif masing-masing meski ada perbedaan pandangan politik,” pungkas dia. (adr-jaka)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya