Ekonomi & Bisnis

4 Customer Loyal Raih Penghargaan dari Best Western Premier Solo Baru

Ekonomi & Bisnis

22 Februari 2019 22:37 WIB

Gathering Best Western Premier Solo Baru 2019.

SUKOHARJO, solotrust.com- Untuk mendekatkan dan bersilaturahmi dengan pelanggan-pelanggan loyal yang menggunakan produk hotel, Best Western Solo Baru Sukoharjo mengadakan acara gathering pada Rabu (20/2/2019).

General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi mengatakan, tujuan acara ini untuk lebih mendekatkan antara hotel dengan Corporate, Govenrment, Travel Agent maupun Media dan Blogger. Dengan pendekatan ini diharapkan hotel mengetahui feedback/ input yang positif dari mereka sebagai masukan untuk mengembangkan hotel menjadi yang terbaik di Solo Raya.



"Acara ini sebagai bentuk penghargaan kami kepada seluruh pelanggan yang telah mensupport kami segalanya dengan pencapaian revenue kami tahun 2018 yang memuaskan," tuturnya.

Acara bertema “Rectroverso” ini dihadiri dari berbagai Corporate, Government, Travel Agent baik Wholeseller maupun Retailers, Media dan Blogger. Dimeriahkan hiburan dari DJ Bayu, Amazon Dancer dan dipandu MC Owie Basrowi.

Dalam kesempatan itu, sebanyak 4 perusahaan mendapat penghargaan sebab telah memberikan kontribusi terbesar revenue sepanjang tahun 2018. Dan karena memberikan kepercayaan mengadakan event maupun menginap di Best Western Premier Solo Baru. Adapun 4 perusahaan itu adalah BRI Solo Baru, Japfa Comfed Indonesia, Hidup Baru Plasindo dan Nusantara Tour & Travel.

Lebih lanjut Oji menjelaskan, konsep Rectroverso ini mempunyai filosofi tersendiri, yaitu dua hal yang terpisah namun sebenarnya merupakan satu kesatuan yang utuh. Ibarat sebuah halaman buku terdapat lembar bagian kiri dan kanan. Dilihat memang terpisah, namun memiliki satu kesatuan atau hubungan yang utuh.

Konsep itu selaras dengan Best Western Premier Solo Baru dimana melayani klien yang berbeda-beda dan mempunyai kebutuhan berbeda tetapi pihak hotel dengan mereka semua tidak bisa dipisahkan, saling membutuhkan dan memerlukan satu sama lain.

"Adanya saling memerlukan membuat hotel menjadi lebih concern dalam melayani, mendengar apa yang diinginkan konsumen untuk kami tindak lanjuti. Sehingga semua konsumen memiliki kepuasan kepada hotel kami dan tentunya apabila konsumen puas ini merupakan kebanggaan tim,” pungkasnya. (Rum)

(wd)