Jumat , 18 Oktober 2019

Bersama Warga, Tentara Terus Genjot Pembangunan di Jurangjero

21 Februari 2019 05:15 WIB


Alat berat tengah.

BLORA, solotrust.com-  Dengan dibantu warga desa sasaran, sejumlah Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora terus genjot pembangunan di Desa Jurangjero sesuai yang direncanakan oleh komando atas. Beberapa sasaran fisik, mulai dari Plat beton, talud dan rehab Mushala sudah mulai disentuh.

Dikemukakan Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto, untuk pekerjaan jalan, tanah baru di ratakan dengan alat berat, beberapa material batu sudah bisa sampai ke lokasi. 



''Kendala utamanya memang medan yang berat, karena kondisi geografis desa sasaran berbukit-bukit,'' jelasnya. 

Dari pantauan, di beberapa sasaran fisik, terutama di pembuatan jalan, tampat personil TNI Koramil 02/Jepon nersama warga setempat saling bahu membahu, gotong-royong membelah batu. Sebagian lagi melangsir beberapa material lainnya.

''Kami optimis pembuatan jalan ini akan menehui target sebelum TMMD ditutup. Semua itu tidak terlepas dari peran warga masyarakat. Itu  tentunya perlu adanya kerja sama yang baik antara prajurit TNI dan warga di lapangan. Selain sasaran pokok, lanjut Pelda Haryanto masih ada sasaran tambahan yaitu, Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni ) dan pembuatan jambanisasi warga," tegasnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »