Sabtu , 23 November 2019

Makna Simpul Senyum Warga Sasaran TMMD

20 Februari 2019 04:08 WIB


Gotongroyong angkut material pasir.

BLORA, solotrust.com- TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, salah satu sasaran fisik utamanya adalah membangun jalan sepanjang 1.360 meter dan lebar 2,5 Meter. Pembangunan tersebut menjadikan mimpi warga desa terwujud.

Lantaran mimpi yang terwujud itu mendorong semangat warga yang luar biasa untuk terlibat di pembangunan jalan tersebut. Setiap hari mereka bahu membahu dengan personil Koramil 02/Jepon untuk menyelesaikan pembangunan jalan tersebut. Rasa lelah tak pernah diperlihatkan, justru kebalikannya, senyum simpul memancar dari wajah warga.



''Impian warga Jurangjero untuk mempunyai jalan yang mumpuni akhirnya terwujud berkat TMMD. Terimaksih Pak Tentara, jasamu selalu kami kenag,'' ungkap Parno (34), salah seorang warga Desa Jurangjero.

Warga lainnya, Sudirman (36), yang sehari - harinya bekerja sebagai buruh bangunan,  mengungkapkan rasa syukurnya dengan pembangunan jalan yang memang benar-benar dibutuhkan warga itu.

Dikemukakan, selama ini jalan yang menghubungkan desa Jurangjero ke Desa Nglengkir itu hanyalah jalan setapak. Melalui TMMD  kini jalan dikeraskan dan diperlebar hingga menjadi 2,5 Meter.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »