Entertainment

Hari Minggu Satgas TMMD Tetap Bekerja

TNI / Polri

20 Februari 2019 02:17 WIB

Lokasi pembangunan jalan di Desa Jurangrejo.

BLORA, solotrust.com -  Hari Minggu biasanya dilakukan oleh pekerja maupun pegawai untuk meluangkan waktunya untuk keluarga berlibur, setelah selama sepekan bekerja di dalam ruangan maupun di lapangan. Namun lain halnya dengan yang dilakukan oleh para prajurit TNI Kodim Blora yang masuk Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, dengan Desa sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. 

Bagi prajurit TNI Kodim Blora, di gelaran TMMD, saat hari libur bukanlah menjadi penghambat ataupun penghalang bagi mereka untuk tetap, berkerja di lokasi TMMD. Bersama warga desa sasaran merela  tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Yakni, di pembangunan talud dan rehab mushola.



Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto mengatakan, meski hari libur, personil TNI bersama masyarakat tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik seperti pembangunan talud dan mushala. 

"Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik," ungkap Kapten Puryanto.

Terpisah, Bati Bakti TNI Kodim 0721 Blora  Peltu Suharyanto menegaskan, selama kegiatan TMMD tidak ada hari libur, karena sifatnya penugasan. Semua pasukan yang tergabung dalam TMMD tetap bekerja normal.

"Semua prajurit sudah memahaminya, dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua  masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat waktu," jelas Peltu Suharyanto.

(wd)