Serba serbi

Messi Ancam Keluar Jika Barca Tak Beli Penyerang Berkualitas

Olahraga

19 Februari 2019 07:00 WIB

Lionel Messi usai mencetak tiga gol saat timnya menang 4-0 melawan PSV Eindhoven. (©AFP/Getty Images)

SOLO, solotrust.com – Lionel Messi dikabarkan ingin Barcelona mendatangkan penyerang tajam yang berkualitas. Jika tidak, bisa jadi La Pulga akan meninggalkan Catalan dalam waktu dekat.

Penampilan Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir memang terlihat kurang greget. Penyelesaian akhir menjadi masalah skuat asuhan Ernesto Valverde.



Luis Suarez yang pada tahun-tahun sebelumnya menjadi ujung tombak Blaugrana, kini sudah memasuki masa tuanya. Adapun Kevin-Prince Boateng yang didatangkan pada bursa musim dingin lalu, tampak kurang nyetel dengan gaya permainan Barca.

Masalah di lini depan tampak saat Barcelona ditahan imbang Real Madrid 1-1 di Copa Del Rey, kemudian saat menang tipis atas Real Valladolid dalam lanjutan LaLiga Satander akhir pekan kemarin.

Messi pun disebut-sebut mulai lelah dengan kondisi ini dan telah meminta pengganti Suarez, seperti dikabarkan don balon, Minggu (17/2/2019).

Pihak klub telah memberi sejumlah opsi di antaranya Timo Werner, Hirving Lozano, Maxi Gomez atau Jovic, tetapi pemain Argentina itu tidak merasa bahwa mereka kurang cocok sebagai juru gedor klub.

La Pulga meminta klub untuk mendatangkan dua penyerang berkualitas saat ini, Harry Kane atau Kylian Mbappe. Menurut laporan don balon, jika mereka tidak memenuhi permintaan tersebut, bisa memunculkan niat Messi meninggalkan klub untuk memberikan tekanan.

(way)