Hard News

Kakak Bobby Nasution Ucapkan Matur Nuwun Kepada Warga Solo

Jateng & DIY

7 November 2017 11:00 WIB

Gedung Graha Saba Buwana, tempat yang akan digunakan untuk resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby. (dok)

SOLO, solotrust.com – PutriPresidenJoko Widodo Kahiyang Ayu akhirnya secara resmi akan dipinang oleh Bobby Nasution. Prosesi sudah mulai dilakukan pada hari ini, Selasa (7/11/2017) mulai dari pemasangan bleketepe hingga siraman dan puncaknya adalah pada besok Rabu (8/11/2017).

Keluarga dari Bobby Nasution pun mengucapkan terimakasih banyak atas respon baik dari masyarakat Kota solo, dan berharap acara akad nikah serta resepsi yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan lancer.   



“Kami mengucapkan terimakasih kepada warga Solo, kami merasa diterima oleh warga Solo, kami juga mohon doanya acara besok dapat berjalan dengan lancar, matur nuwun sanget, terimakasih se-dalam-dalamnya atas dukungan semua pihak, juga media yang menjadi sibuk dan repot. Kami mohon maaf jika ada kekuarangan.” Ucap kakak Bobby Nasution, Inge Amelia Nasution.

Prosesi siraman untuk kedua mempelai yakni Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution juga telah dilakukan pada Selasa (7/11/2017) pagi. Prosesi siraman dilakukan di dua tempat berbeda, Kahiyang Ayu melakukan prosesi siraman di kediaman pribadi Presiden di kawasan Sumber. Sedangkan calon mempelai pria, Bobby Nasution melakukan siraman di Hotel Alila Solo.

 

(arum-Wd)

(Redaksi Solotrust)

Berita Terkait

Berita Lainnya