Entertainment

Jalan yang Akan Dibangun Satgas TMMD Cukup Vital

TNI / Polri

17 Februari 2019 02:19 WIB

Warga dan TNI persiapkan lahan ayng akan digunakan untuk membangun jalan.

BLORA, solotrust.com — Salah satu sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo adalah pembangunan jalan makadam sepanjang 1,3 KM, dengan lebar 2,5 Meter. Menurut penuturan warga, jalan tersebut cukup vital, yakni dipakai aktifitas warga sehari-harinya, mulai ke lahan hingga mengembala ternak.

Bahkan warga Desa Nglengkir juga turut berbahagia, menyusul jalan yang dibangun itu nantinya menghubungakan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir. Mereka menyambut gembira dengan akan pembangunan jalan itu, karena memang pembangunan jalan tersebut sudah lama didambakan.



Pasiran (66), salah seorang warga Desa Jurangjero mengemukakan, kondisi jalan makadam yang akan dibangun Satgas TMMD Kodim Blora itu sudah cukup lama memprihatinkan. Dikatakan, jalan itu hanyalah jalan setapak yang hanya bisa dilalui pejalan kaki ataupun jalan ternak. 

''yang jelas jalan yang akan dibangun itu merupakan jalan yang sangat berguna bagi warga. Nantinya setelah jalan jadi akan mempercepat akses warga untuk menuju ke ladang maupun ke Dusun sebelah,''ungkap Dasiran.   

(wd)