Jumat , 18 Oktober 2019

1000 Tiket Konser Payung Teduh Terjual Habis di The Sunan Hotel

18 Februari 2019 08:11 WIB


Konser Harmoni Rasa bersama Payung Teduh di The Sunan Hotel.

SOLO, solotrust.com- Menampilkan Payung Teduh, The Sunan Hotel melalui gelaran Harmoni Rasa Concert mengobati kerinduan para penggemarnya di kota Solo. Grup band dengan formasi baru ini terpilih menghibur pengunjung di The Sunan Hotel Solo pada Jumat (15/2/2019) jam 19.00 WIB sampai selesai di Grand Ballroom.

General Manager The Sunan hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan konser dikemas secara eksklusif dengan menghadirkan konsep tata panggung yang istimewa dalam kemegahan Ballroom.



"Konser ini sangat spesial karena menjadi yang pertama setelah dua tahun Payung Teduh tidak pentas di Solo dan untuk pertama kalinya pula akan tampil dengan formasi baru," tuturnya.

Payung Teduh tampil selama satu jam penuh dengan lagu-lagunya yang romantis. Terakhir ada pemilihan best dress Flower Power dan keseluruhan acara dikawal oleh MC Anas.  

Payung Teduh dengan formasi baru yaitu Ivan (gitar dan vokal),  Cito (drummer) dan Comi (bass) kali ini menampilkan vokalis tamu Marsha Ditia, yang merupakan Personal Manager Payung Teduh. Mereka membawakan single terbaru “Sebuah Lagu“. Lagu ini bagian dari original soundtrack film Disney, Wreck-It-Ralph 2. 

Sebanyak 1000 tiket habis terjual baik early bird Rp 50.000 maupun tiket On The Spot Rp 75.000. Para penggemar Payung Teduh menikmati serangkaian lagu antara lain Gunung Laut, Rahasia, Diam (feat Citra), Biarkan, Malam, Berjalanlah (Feat Citra), Pagi Belum Sempurna (Feat Citra & Marsya), Lagu duka dan Resah.

Selain menikmati konser, juga disediakan Photobus yaitu photoboth kekinian dengan menggunakan interior VW Kombi sebagai mini studio dengan sentuhan shabby chic-vintage lengkap dengan properti pendukung. Sehingga bisa dimanfaatkan para penonton yang mengenakan dress code Flower Power atau bunga-bunga.

Konser juga dimeriahkan penampilan DJ Cariene, Bartending Juggling dari team Musro dan lainnya. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »