Serba serbi

Valentine, Nando Irawan Project Adakan Lomba Duet Menyanyi

Musik & Film

17 Februari 2019 09:34 WIB

Para pemenang lomba Love in Harmony.

SUKOHARJO, solotrust.com- Nando Irawan Project tak hanya sebagai sebuah wedding organizer, namun juga aktif mengadakan acara unjuk bakat. Kali ini, sesuai nuansa bulan Februari yang identik dengan Hari Kasih Sayang, diadakan lomba menyanyi secara duet bertajuk Love in Harmony dan Lipsync Battle di Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo.

"Duet lagu cinta ini diadakan untuk meramaikan hari Valentine atau Kasih Sayang. Peserta bisa pasangan, teman, sahabat, orang tua dan anak. Pokonya usia tidak di batasi," ujar Nando Irawan, Event Planner, pada solotrust.com, Sabtu (16/2/2019).



Para peserta mengikuti lomba menyanyi ini dengan ketentuan harus duet, lagu bebas bertema cinta, dan membayar biaya pendaftaran Rp 50.000. Audisi dilakukan pada 4-5 Februari 2019 di Family Karaoke Melly Glow Hartono Mall. Sedangkan final diadakan pada tanggal 15 Februari 2019 di Atrium Hartono Mall.

Adapun yang berhasil meraih Juara 1 untuk lomba menyanyi duet Love in Harmony adalah Made Prila Setiawati dan Hesty Nur Aliyah Jamil. Juara 2 diraih oleh Khezya Aurilly Azharine dan Eka Dian. Di posisi Juara 3 adalah Claudia Agatha dan Eksawanda.

Untuk Lipsync Battle, syarat dan ketentuan yang harus diikuti peserta antara lain lagu bebas dan menghibur (tapi bukan termasuk lagu dangdut), peserta bisa sendiri atau berkelompok maksimal 4 orang, membawa fotokopi identitas diri, dan membayar biaya pendaftaran Rp 50.000. Audisi diadakan pada 6-7 Februari 2019 di Melly Glow Hartono Mall. Final pada 15 Februari 2019 di Atrium Hartono Mall.

"Para pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai, goody bag, trophy, dan doorprize," pungkasnya. (Rum)

(wd)