Senin , 26 Agustus 2019

Warga Satu RT Turun Tangan Bantu Pembangunan Mushala

16 Februari 2019 08:35 WIB


Pembangunan Mushala Al - Falaq.

BLORA, solotrust.com- Luar biasa semangat warga RT 02/RW 01 Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo ini, ibarat warga satu RT tersebut turun ke lapangan, bahu membahu bersama anggota Koramil 02/Jepon, membangun Mushala Al - Falaq di kegiatan TMMD Reguler ke -104, Kodim 0721/Blora.

Sebagaimana diketahui, salah satu kegiatan fisik TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero adalah membangun Mushala Al -Falaq yang ada di desa tersebut. Kondisi Mushala yang akan disasar fisik itu sangat memprihatinkan, dan diharapkan setelah dibangun nanti bisa meningkatkan kegiatan keagamaan di lingkungan setempat.



Ketua RT 02/RW 01 Desa Jurangjero, Lasijan mengemukakan, sebagai ungkapan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Blora. “kami akan maksimal ikut gotong royong di pembangunan mushola di lingkungan kami.” Ungkapnya.

“Selaku Ketua RT 2, saya mewakili seluruh warga masyarakat khususnya warga RT 02/RW 1 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Kodim Blora yang telah merehab mushola di lingkungan kami sehingga nantinya mushola dapat digunakan dengan nyaman,'' papar Lasijan.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com