Senin , 21 Oktober 2019

Material Pembangunan Sudah Didrop ke Lokasi TMMD

16 Februari 2019 03:51 WIB


Material batu mulai didatangkan.

BLORA, solotrust.com- TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora yang menyasar Desa Njurangjero, Kecamatan Bogorejo, akan dibuka pada tanggal 26 Februari 2019 mendatang.

Tidak hanya warga desa sasaran yang menyambut gembira dengan gelaran TMMD Kodim Blora yang akan membangun sejumlah infra struktur di desa Jurangjero, melainkan sejumlah pejabat di Blora menyambut positif kegiatan itu. Mengingat TMMD merupakan salah satu wujud Operasi Bakti TNI, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal dan terisolasi.



Sebelum kegiatan TMMD dibuka, saat ini sejumlah persiapan terus dilakukan oleh Kodim Blora, terutama penyiapan loksi pembangunan fisik, termasuk droping material juga sudah dilakukan.

''Meski belum semua material bisa masuk ke lokasi sasaran TMMD, namun untuk semen, batu, dan pasir secara berangsur sudah di drop ke lokasi. Mmumpung cuacanya cerah, dan nantinya material akan di langsir secara gotong-royong Satgas TMMD bersama masyarakat,'' jelas Pelda Suharyanto, Bati Bhakti TNI Kodim 0721/Blora.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »