Kamis , 22 Agustus 2019

Kimi no Na wa (Your Name) Akan Diadaptasi ke dalam Film Live-Action Hollywood

17 Februari 2019 02:01 WIB


Film Anime "Kimi no Na wa" (Your Name) (Dok. CoMix Wave Films)

Solotrust.com - Film anime terkenal "Kimi no Na wa" atau "Your Name" dari Makoto Shinkai akan dibuat versi live-action Hollywood. Dikabarkan Deadline, Jumat (15/2/2019), sutradara "500 Days Of Summer" yakni Marc Webb akan menjadi sutradara untuk film ini.

Paramount dan Bad Robot memperoleh izin untuk meremake film ini dari Toho. J.J. Abrams dari Bad Robot akan memproduseri film ini dengan Genki Kawamura, yang sebelumnya memproduksi film anime originalnya. Toho akan menangani distribusi film tersebut di Jepang dan Paramount di teritori lain.



"Marc adalah pilihan pertama kami untuk mensutradarai penafsiran ulang dari film ini saat kami berekplorasi untuk membuat versi Amerikanya. Seperti yang kita lihat dalam '500 Days Of Summer', Marc memiliki talenta luar biasa untuk menceritakan kisah-kisah cinta yang hebat," kata Genki Kawamura.

Dalam versi Hollywoodnya, film ini akan mengisahkan seorang wanita muda asli Amerika yang tinggal di daerah pedesaan dan seorang pria muda dari Chicago yang secara ajaib dan sesekali bertukar tubuh. Ketika sebuah bencana mengancam untuk mengacaukan hidup mereka, mereka harus melakukan perjalanan untuk bertemu dan menyelamatkan dunia mereka.

Dalam versi originalnya, "Kimi no Na wa" mengisahkan tentang Taki, seorang siswa sekolah menengah yang tinggal di Tokyo yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran, dan Mitsuha, seorang gadis sekolah menengah yang tinggal di sebuah kota di pedesaan Jepang yang ingin tinggal di kota itu.

Suatu hari, mereka mulai berganti tubuh setiap kali mereka tidur, dan harus menemukan cara untuk berkomunikasi satu sama lain untuk mengatur kehidupan masing-masing. Kemudian, ketika mereka mencoba untuk bertemu secara fisik untuk pertama kalinya, Taki menemukan rahasia yang akan mengarah pada perlombaan melawan waktu untuk mencoba dan menyelamatkan satu sama lain.

"Kimi no Na Wa" dibuka penayangannya di Jepang pada Agustus 2016 dan menjadi film terlaris keempat sepanjang masa di sana setelah "Spirited Away", "Titanic", dan "Frozen".

Film tersebut ditayangkan di 92 negara di dunia termasuk Indonesia, dan berhasil menjadi box office di berbagai negara seperti Korea Selatan, Cina, dan Thailand. Funimation Films menayangkan film tersebut di Amerika Utara. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com