Sabtu , 19 Oktober 2019

Sejumlah Pekerjaan Fisik TMMD Sudah Dikerjakan

15 Februari 2019 06:43 WIB


Pembangunan TMMD di Blora dimulai.

BLORA, solotrust.com - Mengingat jumlah kegiatan fisik TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora cukup banyak, sementara medan desa sasaran (Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo) cukup sulit, sejumlah pekerjaan fisik sudah dimulai awal.  

''Sebelum Pra- TMMD, kami sudah harus mengawali sejumlah pekerjaan fisik melalui kegiatan Karya Bhakti TNI,'' jelas Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.



Sejumlah pekerjaan fisik yang dikerjakan awal oleh personil Koramil 02/Jepon bersama warga tersebut diantaranya, pengerasan jalan sepanjang 1.360 Meter, talud, plat beton, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan talud.

Menurut Peltu Haryanto, di awal sebelum Pra- TMMD, pihaknya fokus mengerjakan sejumlah sasaran fisik, salah satunya pengerasan jalan yang cukup panjang dengan medan yang cukup sulit. 

"Melalui kordinasi dengan Kepala Desa Jurangjero, Ny. Juwartik dan tokoh -tokoh masyarakat, Alhamdulilah semuany bisa lancar dan sejumlah sasaran fisik sudah bisa dikerjakan awal dengan melibatkan warga setempat,'' ungkap Peltu Suharyanto.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »