Rabu , 23 Oktober 2019

TMMD Reguler Kodim Blora Juga Sentuh Mushala Al –Barokah

15 Februari 2019 02:10 WIB


Proses pembangunan Mushala Al –Barokah.

BLORA, solotrust.com - Gelaran TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora juga menyentuh rehab  Mushala Al –Barokah yang ada di Desa Jurangjero dalam salah satu agenda fisiknya. Hal itu dilakukan menyusul kondisi Mushala tersebut kondisinya memprihatinkan, sehingga butuh ditangani.

''Kondisinya memang memprihatinkan sehingga dijadikansalah satu sasaran fisik TMMD,'' tandas Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi.



Kondisi Mushola "Al -Barokah"  yang terletak di RT 2/RW 1 dan saat ini dikelola oleh Legiman berukuran 5 x 5 Meter memang sudah tidak layak pakai. Bangunan yang terbuat dari papan kayu tersebut sudah banyak yang lapuk, sehingga mushala tersebut jarang digunakan

Legiman ( 85) pengelola Mushala yang juga mantan Modin Desa Jurangjero kepada tim Pendim 0721/Blora mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kodim Blora yang telah membangun Mushola yang dikelolanya. 

''Terimakasih Pak Tentara yang sudai membangun Mushola kami yang merupakan satu-satunya Mushola di wilayah RT 2/RW 1 di desa kami,'' ungkap Legiman.

Terpisah Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto menyatakan, di rehab Mushala Al- Barokah, kepada kepala tukang yang mengerjakan diperintahkan supaya disesuaikan dengan  denah dan RAB yang ada.   

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »