Senin , 14 Oktober 2019

Dandim Dorong Wartawan Lokal Blora untuk Ikuti Lomba Jurnalistik

14 Februari 2019 07:15 WIB


Pertemuan Dandim 0721/Blora dengan insan media di Blora.

BLORA, solotrust.com -  Jelang pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora dengan sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Dandim setempat  Letkol Inf. Ali Mahmudi kumpulkan insan media di Blora. Selain ingin membangun sinergitas, Dandim juga mendorong wartawan lokal Blora untuk mengikuti lomba jusnalistik TMMD yang digelar oleh Mabes TNI. ''Kami berharap wartawan yang bertugas di Blora mengikuti lomba jurnalistik TMMD Reguler,'' tandasnya.

Sebagaimana diketahui, di setiap gelaran TMMD Reguler Mabes TNI menggelar lomba jurnalistik. Lomba dibagi menjadi tiga kategori, masing-masing kategori Dansatgas yang diikuti oleh Dandim se Indonesia, dan kategori wartawan perseorangan. 



''Untuk wartawan perseorangan dibagi menjadi dua kategori, masing-masing kategori media cetak/online dan media elektronik (televisi),'' jelas Dandim Ali Mahmudi.

Sekedar kilas balik, di pelaksanaan TMMD reguler ke -98, Kodim Blora berhasil menyabet juara I kategori Dansatgas, termasuk salah seorang wartawan berhasil menyabet juara III kategori perseorangan media cetak. Dandim berharap sukses tersebut harus dipertahankan, sementara untuk kategori perseorangan ada peningkatan, yakni salah seorang wartawan di Blora bisa menyabet juara 1.   

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com